Perpustakaan ISC

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Malem – malem diajak mas ponakan ke tempat kerjanya, eh ternyata ada lepy yang nganggur. Ya udah pinjem aja dan iseng – iseng buat artikel ini. Xixixi :v
News: Setelah beberapa hari yang lalu website ISC yang beralamatkan www.indonesiasecuritycyber.tk mati, sekarang website ISC dibangun lagi dan dengan update beberapa fitur yang salah satunya adalah ISC Mobile dan tambahan menu lainnya.
Sedikit cerita tentang perpustakaan ISC. Dulu saya suka banget yang namanya mengoleksi artikel – artikel, ebook, video, dll yang berhubungan tentang hacker. Sampai – sampai saya gak sempet baca semuanya, hehehe :D. Oleh karena itu saya dapet ide untuk membuat blog dengan tujuan membagikan semua artikel – artikel ini. Namun saya rasa itu terlalu sulit, bukan karena gak bisa tapi karena saking banyaknya jadi ya terlalu melelahkan kalo di edit terus di posting ke blog, dll. Setelah saya piker – piker akhirnya saya putuskan untuk membuat perpustakaan online yang berisi tentang artikel, majalah, ebook, video, dll tentang hacking dan sejenisnya. Jadi kalau mau nyari referensi – referensi tentang hacking atau trik – trik PC, bisa masuk ke perpustakaan.
Langsung aja nih di lihat SSnya, hehe :

Tampilannya cukup sederhana dan tidak terlalu sulit untuk diakses. Langsung aja ya ke TKP :D
Untuk pengguna seluler juga dapat mengakses media perpustakaan ISC dengan masuk ke http://m.indosecuritycyber.tk/perpustakaan
Mohon maaf jika masih sederahana, karena masih perlu perbaikan – perbaikan. Dan mohon apabila menemukan link yang rusak, segera melapor ke saya yaa. Xixixi :)
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Content by : Muhammad Fuad Fachrudin
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Perpustakaan ISC. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Indonesia Security Cyber
Ditulis oleh: Muhammad Fuad Fachrudin - Thursday, September 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Perpustakaan ISC"

Post a Comment